NIH...!!! PERBEDAAN MEMBELI PAKET HOOQ DI PLAYSTORE DAN DARI SIMPATI

Aplikasi Apa Itu HOOQ? - HOOQ sebuah aplikasi layanan penyedia konten video on demand yang memiliki lebih dari 10.000 movies dan serial yang diproduksi oleh berbagai studio ternama. Hooq adalah penyedia layanan video dengan lebih dari 30,000 jam film-film dari Hollywood, Bollywood dan juga film Indonesia yang dapat di akses melalui mart phone, tablet dan computer. Selain itu, HOOQ juga memuat konten lokal yang berisikan film Indonesia mulai dari era terdahulu hingga era terkini. Aplikasi ini bida anda download melalui google play store untuk pengguna Android dan Apple App Store untuk pengguna iOS.

Video / Film yang ada di aplikasi HOOQ ini dapat kamu tonton dan download sepuasnya. Untuk android membutuhkan version 4.1 (Jellybean) atau lebih tinggi, jika kamu pengguna iPhone iOS version 7.1 atau lebih tinggi. Pada aplikasi Hooq juga sudah anda paket layanan sebulan untuk nonton filem dan video, namun simpati juga menawarkan paket Paket simPATI ENTERTAINMENT. lalu apa perbedaan-nya?



Perbedaan membeli HOOQ langsung di Google playstore / Appstore dengan beli paket simPATI Entertainment  

Membeli via PlayStore atau AppStore Membeli via simPATI Entertainment Package
HARGA Untuk paket berlangganan per bulan Rp 49.500 Terdapat berbagai pilihan harga paket mulai dari Rp49.000 hingga Rp169.000
KUOTA DATA Tidak termasuk kuota data untuk menikmati film di Hooq Sudah termasuk kuota data untuk menikmati film di Hooq. Bahkan untuk harga terendah Rp49.000 sudah termasuk kuota 1.1GB
PROMO BONUS Tidak ada promo bonus tambahan Setiap pembelian paket mendapatkan cashback pulsa Telkomsel 100% yang dapat digunakan untuk Nelpon dan SMS ke seluruh pelanggan Telkomsel
PEMBAYARAN Berlaku hanya untuk pemakaian kartu kredit Menggunakan potong pulsa utama pelanggan (pembelian paket seperti biasa)


Pertanyaan seputar Aplikasi HOOQ

Bagaimana cara mengunduh dan menikmati HOOQ pada smartphone?

Aplikasi HOOQ dapat kamu unduh melalui aplikasi PlayStore untuk Android dan AppStore untuk iOS. Untuk menikmati layanan HOOQ, kamu harus mendaftarkan akun terlebih dahulu melalui web HOOQ.tv


  • Apakah pelanggan dapat mendaftar akun HOOQ tanpa menggunakan email?

    Tidak, kamu wajib memiliki email terlebih dahulu sebelum mendaftarkan akunmu pada website HOOQ.
  • Apakah user account Hooq dapat digunakan berpindah pindah di device yang berbeda?

    Ya, user account (username dan password) dapat digunakan berpindah-pindah pada device yang berbeda dengan jumlah maksimal 5 devices. Apabila kamu menonton di Handphone, lalu di tablet dan di computer, hal tersebut bisa kamu lakukan dengan maksimal pada 5 devices.
  • Apakah user account Hooq dapat digunakan atau di share ke orang lain dan digunakan secara bersamaan?

    Setelah kamu sukses berlangganan Hooq, user account kamu dapat di share ke teman atau saudara yang ingin melihat film Hooq. Namun, hanya dapat digunakan untuk 2 orang secara bersamaan. Selain itu, kuota data yang didapatkan hanya akan berlaku untuk MSISDN yang digunakan untuk membeli paket. Jika username di-share ke teman atau saudara, maka mereka akan mengkonsumsi kuota internet yang mereka saat menonton film di Hooq.
  • Apakah layanan berlangganan HOOQ melalui paket simPATI Entertainment dapat dinikmati dengan menggunakan wifi?

    Ya, layanan video dapat kamu nikmati dengan menggunakan jaringan wifi.
  • Apakah pelanggan dapat menonton video Hooq pada Offline Mode?

    Ya, kamu dapat menonton video Hooq dengan offline mode (tidak terkoneksi internet) asalkan video sudah di-download sebelumnya pada aplikasi. Jadi apabila sebelumnya kamu terkoneksi dengan jaringan internet yang bagus atau mendapat jaringan WIFI kemudian melakukan download video, lalu kamu melakukan perjalanan di pesawat atau , kemudian mengaktifkan offline mode, maka kamu akan dapat menikmati video yang sudah di-download sebelumnya.
  • Berapa banyak video yang dapat di unduh oleh pelanggan melalui HOOQ?

    Kamu dapat mengunduh video maksimal sebanyak 5 buah untuk setiap user account. Jika kamu melakukan download film ke-6, maka kamu akan mendapatkan notifikasi bahwa kuota download sudah penuh lalu kamu akan diminta untuk menghapus film yang sebelumnya agar film ke-6 dapat di-download. Sehingga total film yang di download tetap berjumlah 5 film.
  • Bagaimana cara untuk menghapus video pada aplikasi HOOQ?

    Untuk dapat men-download film baru, kamu harus menghapus yang sebelumnya. Untuk melakukan itu ikuti langkah berikut:
    • Buka aplikasi HOOQ
    • Pilih simbol Menu (3 garis horizontal) di bagian atas
    • Pilih Library
    • Pada daftar download, pilih simbol "hapus" di video yang telah di download dan yang ingin kamu hapus
    • Konfirmasi video telah terhapus.

  • << BACA JUGA: TARIF DAN CARA PAKET SIMPATI #GODISCOVER ENTERTAINMENT - HOOQ >>
    Aplikasi HOOQ silahkan download melalui Google Playstore (Android) dan Apple App Store (iOS). Itulah ulasan lengkap menganai Aplikasi HOOQ dan Perbedaan membeli HOOQ langsung di Google playstore / Appstore dengan beli paket simPATI Entertainment.
    Advertisement
    NIH...!!! PERBEDAAN MEMBELI PAKET HOOQ DI PLAYSTORE DAN DARI SIMPATI