NIH...!!! TARIF DAN CARA PAKET SIMPATI #GODISCOVER ENTERTAINMENT - HOOQ

Info Promo Simpati - Apa itu simPATI #GODISCOVER Entertainment? - Bagaimana Cara Paket simPATI ENTERTAINMENT - Untuk kamu pengguna kartu simpati pasti masih bertanya tentang ini, okelah akan saya jelaskan, simPATI Entertainment merupakan sebuah paket khusus yang ditujukan kepada pelanggan simPATI yang baru ataupun lama yang ingin #GoDiscover pengalaman menikmati konten video / Film secara streaming, mobile, berkualitas tinggi, dengan kelancaran akses nonton video di jaringan internet melalui aplikasi HOOQ yang bisa kamu download dulu melalui Google Play Store.

Lalu bagaimana Cara Aktifasinya? mudah saja silahkan tekan *999*1# lalu kamu akan di hadapkan bebrapa pilihan paket, sesuaikan saja keuangan di dompetmu. Ada 4 paket pilihan yang bisa kamu pilih yaitu..
PAKET TOTAL KUOTA KUOTA REGULAR KUOTA KONTEN PULSA TSEL
ALL NETWORK 4G
ENTERTAINMENT 1
Rp49ribu
1.1GB 100MB 300MB 700MB Rp49ribu
ENTERTAINMENT 2
Rp89ribu
2.6GB 600MB 500MB 1.5GB Rp89ribu
ENTERTAINMENT 3
Rp119ribu
6GB 2GB 1GB 3GB Rp119ribu
ENTERTAINMENT 4
Rp169ribu
14GB 4GB 1.5GB 8.5GB Rp169ribu
Ketentuan :

  • Regular Kuota : Kuota yang dapat digunakan untuk mengakses internet secara bebas tanpa terikat kuota konten
  • Kuota All Network : Kuota untuk mengakses layanan HOOQ melalui semua jaringan [2G,3G dan 4G]
  • Kuota 4G : Kuota yang hanya dapat digunakan untuk mengakses Layanan HOOQ melalui jaringan 4G Telkomsel.
  • Semua Paket berlaku selama 30 hari.
  • Fitur 4G hanya dapat digunakan di kota : Jakarta, Bali, Bandung, Surabaya, Makassar, Lombok, Manado, Batam, Yogyakarta, Balikpapan, Malang dan kota-kota 4G lainnya,
  • Pulsa TSEL dapat digunakan untuk Nelpon dan SMS ke sesama Telkomsel dan akses ke GPRS, berlaku jam 00.00-12.00 selama 7 hari sejak pembelian paket.
  • Setiap pembelian salah satu paket di atas, kamu akan mendapatkan cashback pulsa Telkomsel 100%
  • Cashback pulsa Telkomsel hanya dapat digunakan untuk Telpon & SMS ke sesama Telkomsel dan juga akses ke GPRS PAYU, berlaku pada jam 00:00-12:00 selama 7 hari sejak pembelian paket.
Saat kuota konten habis, pelanggan akan mendapatkan notifikasi yang dikirimkan kepada pelanggan pada kondisi sisa kuota konten pelanggan kurang dari 100MB

Jika kuota konten pelanggan habis, bagaimana cara menikmati nonton konten Hooq? Bagaimana urutan prioritas konsumsi nya?Jika kuota konten habis, maka akan meng-consume kuota regular dari pelanggan maupun kuota internet Flash yang dimiliki pelanggan. Dan jika kuota regular dan kuota Flash habis, maka akan mengkonsumsi monetary bonus baru kemudian terkena PAYU GPRS.
Jadi prioritas konsumsi kuota nya adalah sbb. :
  1. Prioritas 1 : kuota konten 4G (jika pakai USIM, HP 4G, dan di jaringan 4G)
  2. Prioritas 2 : kuota konten all network
  3. Prioritas 3 : kuota regular atau kuota Flash yang lain (jika ada)
  4. Prioritas 4 : monetary bonus pulsa TSEL (jika ada untuk akses GPRS PAYU)
  5. Prioritas 5 : terkena tarif GPRS PAYU
Paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan 4G (USIM) maupun non 4G (SIM). Namun untuk dapat menikmati seluruh kenyamanan konten video maupun kuota paket data yang maksimal, maka sebaiknya pelanggan melakukan migrasi ke 4G (USIM). Untuk mengetahui cara migrasi kartu Anda ke 4G, silahkan mengakses www.telkomsel.com atau segera kunjungi GraPARI terdekat.

simPATI Entertainment menawarkan konten video dari HOOQ untuk mengajak kamu #GoDiscover pengalaman baru dalam menikmati digital lifestyle. Hooq adalah penyedia layanan video dengan lebih dari 30,000 jam film-film dari Hollywood, Bollywood dan juga film Indonesia. Paket simPATI Entertainment sudah termasuk biaya berlangganan dari HOOQ selama 30 hari.

Tidak perlu khawatir Kuota paket simPATI Entertainment tidak akan menghapus atau menghilangkan kuota paket Flash kamu yang sudah ada. Namun justru akan diakumulasikan. Paket simPATI Entertainment tidak akan diperpanjang secara otomatis. Kamu bisa segera melakukan pembelian paket simPATI Entertainment kembali di *999*1#

kuota konten dapat digunakan untuk menonton layanan video selain lewat smartphone (Via Wifi Tethering). konten Hooq dapat dinikmati dengan jaringan WIFI, tidak hanya dengan kuota internet Telkomsel.

 Jika pelanggan melakukan aktivasi sebelum masa aktif berakhir, maka baik akses content Hooq maupun kuota internet (regular, konten, konten 4G) akan diperpanjang lagi 30 hari sejak pembelian kedua dilakukan.

Tampilan Notivikasi dari UMB *999*1#

<< Baca Juga: Info Promo Telkomsel  "Traktir Ramadhan 1437 H" 2016 >>
Itulah  Tarif & Cara Paket simPATI #GODISCOVER Entertainment yang dapat donikmati pelanggan telkomsel yang baru maupun lama, Pada halamam Berikutnya akan kami ulas mengenai Aplikasi HOOQ dan mengenai perbedaan membeli HOOQ langsung di Google playstore atau Appstore dengan beli paket simPATI Entertainment. Tetaplah bersama kami...
Advertisement
NIH...!!! TARIF DAN CARA PAKET SIMPATI #GODISCOVER ENTERTAINMENT - HOOQ