CARA MENDAFTAR IM3 OOREDOO FANTASY LEAGUE 2016

Info Promo Im3 - Apa itu Im3 Ooredoo Fantasy League 2016 - Bagaimana Cara Mengikuti Im3 Ooredoo Fantasy Leaguae 2016 - Dari situs resmi Indosat Ooredoo Fantasy League adalah sebuah permainan online dimana kamu bisa mensimulasikan kerja seorang General Manager (GM) sebuah klub sepakbola. Seperti layaknya GM, kamu bisa menyusun sebuah tim imajiner yang terdiri atas pemain yang berlaga di Torabika Soccer Championship 2016. Formasi tim kamu akan diadu dengan tim lain berdasarkan performa statistik para pemain di pertandingan sungguhan.

Untuk dsapat mengikuti Fantasy League ini kamu mendaftar dengan mengisi nama, alamat e-mail, password, klub TSC 2016 favorit, nama tim, dan nomor handphone disini http://fantasy.indonesiansc.com.
Im3 Oredoo Fantasy League 2016

Setelah berhasil mendaftar dan mendapatkan password, silahkan Login lalu Susun skuat dalam timmu, Gunakan anggaran yang tersedia untuk menyusun kesebelasan fantasimu dari kompetisi TSC 2016, Pastikan untuk mendaftarkan tim yang sudah disusun sebelum tenggat waktu yang ditetapkan di tiap pekannya.

Tonton pertandingan-pertandingan TSC 2016 dan amati capaian pemain-pemain pilihanmu. Lihat perolehan poin tim mu dan menangkan hadiah menarik! Periksa posisi tim mu di klasemen Liga IM3. Hadiah menarik menunggu di tiap pekannya!

Untuk pengguna non-Indosat, anggaran awal yang disediakan adalah 100. Sementara untuk pengguna Indosat yang sudah terverifikasi, anggaran awal yang disediakan adalah 115. Istilah yang akan digunakan dalam penjelasan Aturan Main IM3 Ooredoo Fantasy League:
  • Pengguna - pemain permainan IM3 Ooredoo Fantasy League
  • Pemain -  pemain sepak bola profesional yang berpartisipasi dalam kompetisi Indonesian Soccer Championship A atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016
  • Tim -  tim yang disusun oleh pengguna dalam permainan IM3 Ooredoo Fantasy League
  • Skuat - kesebelasan yang berisi 11 pemain pilihan pengguna dalam timnya
  • Dana -  modal maya dalam permainan IM3 Ooredoo Fantasy League yang dimiliki oleh pengguna untuk melakukan transfer pemain dalam penyusunan skuat
  • Indonesian Soccer Championship A (ISC-A) – nama resmi atau Torabika Soccer Champonship (TSC) –nama komersil, kompetisi sepak bola tingkat tertinggi di Indonesia, yang dikelola oleh PT. Gelora Trisula Semesta (GTS)
  • Klub - delapan belas klub yang berpartisipasi di kompetisi ISC-A
<< Baca juga: Tariff Dan Cara Paket Freedom Postpaid >>
Jika kamu masih belum paham dengan program promo Im3 ooredoo fantasy league 2016 ini selengkapnya bisa kamu baca di sini:  http://fantasy.indonesiansc.com/bantuan. ok sahabat semua itulah info promo terbaru Indosat Ooredoo, tetaplah bersama kami untuk mendapatkan info promo provider terUpadate.
Advertisement
CARA MENDAFTAR IM3 OOREDOO FANTASY LEAGUE 2016