NIH...!!! TARIF DAN CARA PAKET FREEDOM POSTPAID INDOSAT OOREDOO

Info Promo Indosat Ooredoo - Bagaimana Cara Paket Freedom PostPaid Indosat Ooredoo ( Im3, Mentari ), Berapa Tarif Paket Freedom PostPaid - Paket Freedom Postpaid ini sebenarnya sama dengan Freedom Combo, cuma bedanya kalau freedom Combo sistem-nya prabayar sedangkan Freedom Postpaid ini pasca bayar. lebih enak mana? kalau kamu punya anggaran bulanan khusus untuk internetan sepertimya promo ini cocok untuk kamu, apa lagi indosat menawarkan discount untuk pelanggan yang loyal terhadap Indosat Ooredoo yaitu jika kamu mau mengajak teman atau saudara di daftarkan ke promo Freedom Postpaid ini maka kamu akan semakin hemat dengan mendapatkan potongan harga.

Ada istilah  Family & Friends Freedom Unlimited, Dalam satu akun Anda dapat mendaftar nomor tambahan untuk keluarga dan teman. Dimana setiap penambahan nomor akan mendapatkan diskon sampai dengan 70%.


Contoh dengan Rp99rb, setiap nomor akan mendapatkan UNLIMITED 4G Big Bonus, 16GB Double Kuota, Unlimited Stream Free musik dengan gratis berlangganan selama 6 bulan Spotify Premium, dan juga Unlimited Nelpon & SMS ke sesama dan ke operator lain.

Jadi Semakin banyak nomor orang yang Anda tambahkan, semakin besar diskon yang Anda dapatkan. Dapatkan diskon 20% dari orang pertama yang Anda daftarkan dan diskon 70% untuk orang berikutnya. Untuk Kecepatan akses Internet Paket Freedom Postpaid untuk Download hingga 185 Mbps berlaku di jaringan 4G, dengan menggunakan perangkat yang mendukung dan USIM 4G

Ada 4 Kategori Pilihan Paket Freedo Postpaid

  • L 6GB (3GB + 3GB) jaringan 2G/3G/4G + bonus jaringan 4G adalah 20GB, bonus Unlimited Nelpon & SMS Ke sesama Indosat. Harga normal Rp99.000;  Jika kamu bisa mendaftarkan 5 sahabat/kelurga maka harganya menjadi Rp49.000*;/nomer (*belum termasuk PPN). 
  • XL 10GB (5GB + 5GB) jaringan 2G/3G/4G + bonus jaringan 4G adalah 30GB, bonus Unlimited Nelpon & SMS (30 Menit Nelpon & 30 SMS ke Operator Lain). Harga normal Rp149.000; Jika kamu bisa mendaftarkan 5 sahabat/kelurga maka harganya menjadi Rp74.000*;/nomer (belum termasuk PPN).
  • XXL 16GB (8GB + 8GB) jaringan 2G/3G/4G + bonus jaringan 4G Unlimited, bonus Unlimited Nelpon & SMS (60 Menit Nelpon & 60 SMS ke Operator Lain) Harga normal Rp199.000; Jika kamu bisa mendaftarkan 5 sahabat/kelurga maka harganya menjadi Rp99.000*;/nomer (belum termasuk PPN).
  • XXXL 30GB (15GB + 15 GB) jaringan 2G/3G/4G + bonus jaringan 4G Unlimited, bonus Unlimited Nelpon & SMS (120 Menit Nelpon & 120 SMS ke Operator Lain) Harga normal Rp299.000; Jika kamu bisa mendaftarkan 5 sahabat/kelurga maka harganya menjadi Rp149.000*;/nomer (belum termasuk PPN).
Jadi jika kamu daftar Paket freedom PostPait ini fasilitas yang akan di dapat adalah:
  • Double Kuota di semua jaringan (2G/3G/4G)
  • Unlimited 4G Big Bonus
  • Unlimited Stream Free musik Spotify
  • Unlimited Nelpon & SMS + semua operator
  • Gratis 6 bulan Spotify Premium.
Lalu Bagaimana cara mendaftar Freedom Postpaid dan juga Family & Friends Freedom?
Baik pelanggan baru, migrasi dari prabayar dan pelanggan pascabayar dapat mendaftar Freedom Postpaid dan juga mendaftar Family & Friends Freedom dengan:
  1. Bisa kesitus resmi Indosat Ooredoo di https://indosatooredoo.com/freedom-postpaid disana kamu tinggal mengisi formulir terdiri dari nama, email, nomer HP dan kota lalu klik Kirim saja, nanti pihak Indosat akan menghubungi kamu
  2. Mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo terdekat
  3. Menghubungi Contact Center
Perlu kamu ketahui:
1. Untuk pengecekan Sisa Kuota Utama dan kuota 4G Paket Freedom Postpaid dapat dilakukan dengan cara:
  • SMS, ketik PAKETCEK kirim ke 123
  • UMB, tekan *123#
  • Aplikasi MyCare (http://mycare.indosatooredoo.com)
2. Jika Kuota Paket Freedom Postpaid habis, akan dikenakan tarif retail atau dapat membeli EXTRA Kuota.
3. Gratis nelpon dan SMS berlaku untuk menghubungi nomor Indosat Ooredoo yang sedang berada di Luar Negeri, namun nomor tujuan tetap akan di kenakan biaya sesuai ketentuan roaming. 
4. Gratis Nelpon & SMS tidak berlaku jika digunakan di luar negeri
5. Kamu bisa membeli paket nelpon & SMS lainnya saat kamu sedang berlangganan Paket Freedom Postpaid.
6. Untuk kenyamanan pelanggan dalam menggunakan layanan, Khusus akses Internet UNLIMITED 4G, UNLIMITED Spotify Data dan UNLIMITED Nelpon &SMS berlaku Batas Pemakaian Wajar.
Pelanggan dapat pindah paket dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Hanya dapat pindah ke paket Freedom yang lebih tinggi (misal dari L ke XL)
  • Berlaku tarif FLAT (non prorata) di paket Freedom Postpaid dan berlaku tarif sesuai ketentuan di paket baru.
  • Benefit paket Freedom Postpaid akan dihapus, selanjutnya berlaku benefit paket baru sesuai pilihan.
Demikianlah info promo terbaru indosat ooredoo yaitu paket Freedom PostPaid yang dapat kamu nikmati kepuasan dalam beriternet ria. Pada halaman selanjutnya akan kami bagikan informasi menegenai Syarat dan Ketentuan Paket Freedom Postpaid yang wajib kamu ketahui.
Advertisement
NIH...!!! TARIF DAN CARA PAKET FREEDOM POSTPAID INDOSAT OOREDOO