TARIF DAN CARA PAKET DATA AKUISISI AS EXPLORE

Paket Data Akuisisi AS Explore - Bagaimana Cara paket data akuisisi dari kartu As? Berapa Tarif paket data Akuisisi As Explore- Untuk sahabat semua pengguna kartu As sudah mencoba paket Akuisis belum? atau kamu belu mmengetahui promo apa itu? Ok sebiknya baca pertanyaan seputar promo paket date Akuisisi di bawah ini...

1. Apa itu Paket Data Akuisisi AS Explore?
  • Paket AS Explore adalah paket data khusus untuk pelanggan baru AS dengan kuota total sebesar 2GB, harga mulai Rp59,000 dengan masa aktif paket selama 60 hari*.
2. Siapa saja yang dapat membeli paket AS Explore ini?
  • Paket ini dapat dibeli oleh pelanggan AS yang berada pada skema tarif :
  • AS Gampang Internetan (AS 5K)
3. Bagaimana cara pelanggan membeli paket AS Explore ini ?
  • Pelanggan harus mengaktfikan paket melalui direct code *363*9# atau *100*20#.
4. Bagaimana detail spesifikasi dari paket AS Explore ini?



Harga

Kuota

Masa Aktif

59,000

Total 2GB, terdiri dari :

0.5 GB Nasional +  1.5 GB Lokal (Kota)

Aktivasi ke-1 : 60 hari
Aktivasi ke-2 : 30 hari
Aktivasi ke-3 : 30 hari

69,000

Berikut ini adalah spesifikasi paket AS Explore :

5. Apa yang dimaksud dengan kuota Nasional?
  • Kuota Nasional adalah kuota data yang dapat digunakan untuk melakukan akses data (internet) di semua lokasi dimanapun pelanggan berada selama masih termasuk dalam Negara Indonesia.
6. Apa yang dimaksud dengan kuota Lokal (kuota Kota)?
  • Kuota Lokal adalah kuota data yang dapat digunakan hanya pada lokasi tertentu dimana pelanggan melakukan aktivasi paket. Dalam hal ini, paket Explore menggunakan batasan Kota dalam penentuan kuota Lokal. Sebagai contoh apabila pelanggan melakukan pembelian paket di kota A, maka kuota Lokal hanya dapat dipakai/dikonsumsi hanya di kota A tersebut.
7. Bagaimana jika pelanggan melakukan perjalanan sehingga berpindah kota? Masih bisakah pelanggan melakukan akses internet?
  • Jika berpindah kota, kuota lokal pelanggan tidak akan bisa digunakan (meskipun kuota lokal tersebut masih terpampang saat pengecekan *889#). Jika pelanggan masih memiliki kuota Nasional, maka pelanggan tetap dapat melakukan akses internet menggunakan kuota Nasional-nya tersebut. Namun jika tidak punya kuota Nasional atau kuota Nasional sudah habis, maka pelanggan akan terkena tarif akses internet PAYU sesuai dengan skema tarif pelanggan.
8. Bagaimana prioritas pengkonsumsian kuota internet pada paket ini?
  • Jika pelanggan berada pada kota yang sama dengan kota saat aktivasi paket maka kuota Kota akan akan ter-konsumsi terlebih dahulu, baru kemudian kuota Nasional. Jika pelanggan berpindah kota, maka kuota Nasional yang akan ter-konsumsi.
9. Apakah kuota internet pada paket data ini dapat digunakan di semua jaringan Telkomsel?
  • Ya, kuota internet pada paket ini berlaku di seluruh jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.
10. Berapa kali paket ini dapat dibeli oleh pelanggan?
  • Setiap pelanggan dapat melakukan aktivasi paket Explore ini maksimal sebanyak 3 kali. Untuk aktivasi pertama kali, masa aktif paket adalah selama 60 hari. Sedangkan untuk aktivasi pembelian ke-2 dan ke-3, masa aktif paket adalah selama 30 hari.
11. Bisakah pelanggan melakukan aktivasi paket sebelum masa aktif paket sebelumnya berakhir?
  • Bisa. Pelanggan dapat melakukan re-aktivasi paket (ke-2 atau ke-3) sebelum masa berlaku paket sebelumnya berakhir, dengan ketentuan akumulasi kuota dan masa aktif sbb. :
    • Jika pelanggan melakukan aktivasi paket pertama kali (masa aktif 60 hari), lalu di hari yang ke-20 sejak aktivasi tersebut pelanggan melakukan pebelian lagi (aktivasi ke-2, masa aktif 30 hari), maka kuota paket akan diakumulasi dan masa aktifnya mengikuti yang terpanjang sampai hari ke-60 dari aktivasi pertama.
    • Jika pelanggan melakukan aktivasi paket pertama kali (masa aktif 60 hari), lalu di hari yang ke-40 sejak aktivasi tersebut pelanggan melakukan pebelian lagi (aktivasi ke-2, masa aktif 30 hari), maka kuota paket akan diakumulasi dan masa aktifnya mengikuti yang terpanjang, yaitu sampai hari ke-70 dari aktivasi pertama.
    • Jika pelanggan melakukan aktivasi paket pertama kali (masa aktif 60 hari), lalu di hari yang ke-61 sejak aktivasi tersebut pelanggan melakukan pebelian lagi (aktivasi ke-2, masa aktif 30 hari), maka kuota paket tidak akan diakumulasi dan masa aktifnya mengikuti yang terpanjang, yaitu sampai hari ke-30 dari aktivasi kedua.
12. Bagaimana cara menonktifkan paket sebelum masa aktif Paket Internet ini habis?
  • Pelanggan dapat menonaktifkan dengan cara SMS ketik FLASH<spasi>OFF lalu kirim ke 3636. Atau pelanggan dapat berhenti berlangganan melalui *363# dengan memilih opsi berhenti berlangganan.
13. Bagaimana cara melakukan pengecekan sisa kuota dan penggunaan kuota?
  • Pengecekan sisa kuota dapat dilakukan dengan cara :
  1. Melakukan akses ke *889#
  2. Kirim SMS dengan ketik Flash<spasi>Info kirim ke 3636
  3. Pengecekan penggunaan kuota terkahir dapat dilakukan dengan akses ke *887#.
14. Bagaimana jika pelanggan berlangganan paket ini, lalu saat masa aktifnya berakhir, pulsa pelanggan tidak mencukupi untuk perpanjangan paket, apa yang akan terjadi?
  • Ketika pulsa tidak mencukupi untuk perpanjangan paket (renewal), maka pelanggan dianggap berhenti berlangganan paket. Pelanggan dapat melakukan aktivasi paket Explore lagi dengan menghubungi *363*9# atau *100*20# setelah melakukan isi ulang
15. Berikut daftar harga di masing-masing kota ;

Harga

Kota

59,000

Cilacap, Banjarnegara, Kebumen, Blora, Grobogan, Boyolali, Wonogiri, Kulon Progo, Purworejo, Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso, Kota Probolinggo, Probolinggo, Ngawi, Pacitan, Sidoarjo, Nganjuk, Gresik, Lamongan, Tuban, Jembrana, Tabanan, Bangli, Gianyar, Bima, Kota Bima, Jepara, Semarang, Kudus, Pati, Kendal, Kota Madiun, Madiun, Blitar, Kota Blitar, Kota Mojokerto, Mojokerto,Pasuruan

69,000

Flores Timur, Manggarai, Manggarai Barat, Manggarai Timur, Kota Kupang, Kupang, Sumba Barat, Sumba Tengah, Sumba Timur, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara


<< Baca Juga: Tarif Dan Paket Jagoan Serbu Double Kuota Kartu As >>
Ok sahabat semua saya kira sudah jelas mengenai promo paket data akuisisi dari As ini, tetaplah bersama kami untuk mendaptkan info promo terbaru All operator

Advertisement
TARIF DAN CARA PAKET DATA AKUISISI AS EXPLORE