Cara Paket XL HotRod Triple Impact dan HotRod Double Impact

Info promo Internet XL - Bagaimana Cara Paket  HotRod Triple Impact dan HotRod Double Impact - Mungkin anda baru mendengar promo ke-2 paket internet dari XL ini, sama saya juga baru melihat di situs resmianya http://www.xl.co.id/, Promo HotRod Triple Impact dan HotRod Double Impact ini berlaku untuk pengguna smartphone yang sudah support jaringan 4G LTE dan kartu XL juga harus sudah di Upgrade ke 4G.

Paket internet HotRod Triple Impact dan HotRod Double Impact dapat di akses malalui *123# dan pilih Hot Offer! HotRod Triple Impact menawarkan kuota 4.5 GB + BONUS 9 GB di jaringan 4G, hanya Rp 100 ribu saja.  Dan HotRod Double Impact menawarkan kuota 1.5 GB + bonus 1.5 GB di jaringan 4G seharga Rp 50 ribu!, cukup terjangkau kan..? Untuk lebih jelasnya lihat tabel harga dan ulasan-nya di bawah ini..
Cara Paket XL HotRod Triple Impact dan HotRod Double Impact 
Agar keasyikan makin terasa, XL memiliki paket internet dengan harga istimewa, kuota super lega juga bonus hingga 3X lipat! Begitu SIM Card XL aktif di smartphone baru, Anda bisa aktifkan paket HotRod Triple Impact untuk dapatkan kuota 4.5 GB + BONUS 9 GB di jaringan 4G, hanya Rp 100 ribu saja. Atau, pilih HotRod Double Impact dan nikmati kuota 1.5 GB + bonus 1.5 GB di jaringan 4G seharga Rp 50 ribu!
Aktifkan paket HotRod Triple Impact atau HotRod Double Impact begitu SIM Card XL aktif Atau tekan *123# dan pilih Hot Offer!
Paket
Kuota
BONUS
Harga
HotRod Triple Impact
4.5 GB
(2G, 3G, 4G)
9 GB
(4G)
Rp 100 ribu
HotRod Double Impact
1.5 GB
(2G, 3G, 4G)
1.5 GB
(4G)
Rp 50 ribu
Notes:
Paket HotRod Triple Impact berlaku per bulan & dapat diaktifkan ulang di 2 bulan berikutnya
Paket HotRod Double Impact berlaku per bulan & dapat diaktifkan ulang di bulan berikutnya
<< Baca Juga:  Apa Itu XL PASS? - Bagaimana Cara Paket XL PASS? >>
Itulah info promo operator XL terbaru yaitu "Cara Paket XL HotRod Triple Impact dan HotRod Double Impact" yang bisa kamu nikamati di jaringan 4G

Advertisement
Cara Paket XL HotRod Triple Impact dan HotRod Double Impact