NIH...!!! CARA MENDAPATKAN LAYANAN MIFI SMARFREN 4G LTE ADVENCED

Smartfren 4G LTE Advenced - Apa itu MIFI Smartfren 4G LTE Advenced? Bagaimana Cara mendapatkan layanan Mifi Smartfren 4G LTE Advenced? - Syarat utama untuk mendapatkan layanan ini kamu harus Upgrade perangkat kamu yang belum mendukung layanan 4G dengan membeli salah satu produk smarphone CDME lalu kamu juga harus membeli perangkat WIFI yaitu MIFI ANDROMAX 4G  dengan harga Rp299.000; yang di keluarka oleh pihak smartfren. Harga ini sudah termasuk PPN dan didalamnya berisi; EVO 1,5GB Kuota Utama + 3 GB Internet Malam. Bonus Isi ulang 2GB (setiap isi ulang min 100Rb) berlaku 12 Bulan/12 kali isi ulang.

Ada 3 pilihan MIFI ANDROMAX 4G yaitu:

1. Andromax M2P

Spesifikasi:
  • Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  • Mendukung WiFi 2.4 GHz
  • Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Medukung Mobile WiFi App dan pemindaian 2D barcode untuk koneksi cepat ke WiFI (hanya mendukung system android untuk saat ini)
  • Mendukung 2 antar muka antena eksternal
  • Baterai 1500mAh (Maksimum 6 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga)

2. Andromax M2Y

Spesifikasi:
  • Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  • Mendukung WiFi 2.4 GHz
  • Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Medukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  • Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  • MicroSD slot, support up to 32 GB
  • Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 350 jam waktu siaga)

3. Andromax M2S

Spesifikasi:

  • Mobile Wi-Fi LTE cat4
  • Chipset Qualcomm MDM 9320
  • Dapat dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat Wi-Fi lainnya
  • Mendukung Wi-Fi 2.4 GHz
  • Mendukung sampai dengan 15 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Mendukung Mobile Wi-Fi App untuk penyetelan lebih ringkas, Mylink M2S yang dapat diunduh dari Google Play Store dan Apple App Store
  • Baterai 2000mAh (Maksimum 10 jam waktu kerja LTE dan 300 jam waktu siaga)**
  • * Detail penjelasan dapat dilihat pada panduan pengguna
  • ** Hasil tergantung pada keadaan jaringan dan lingkungan
Untuk cara mengaktifkan-nya kamu bisa tanya langsung ke pihak smartfren tempat kamu membeli Mifi andromax 4G Advenced ini, atau buka saja situs resminya di sini: http://www.smartfren.com/4g/ sebagai contoh untuk mengaktifkan andromax M2P seperti video dibawah ini...

<< Baca juga: Apa Itu Teknologi VoLTE Dari Smartfren >>

Syarat & Ketentuan Menggunakan Produk Smartfren 4G LTE

  1. Pelanggan adalah pengguna yang sah atas MDN CDMA dan pemilik perangkat dengan No. MEID di atas ("Perangkat"). Pelanggan dengan ini setuju untuk menukar MDN CDMA dengan USIM LTE mempertahankan nomor MDN yang sama dan atau perangkat LTE yang disediakan oleh Smartfren (mana yang berlaku).
  2. Program migrasi Pelanggan ke LTE yang ditawarkan oleh Smartfren hanya berlaku untuk MDN CDMA dan atau Perangkat, oleh karena itu Pelanggan atau pihak ketiga tidak berhak menggunakan Perangkat untuk program atau tawaran lain yang mungkin dilakukan oleh Smartfren dari waktu ke waktu.
  3. Smarfren hanya bertanggung jawab untuk menyediakan layanan CDMA kepada Pelanggan selama layanan tersebut tersedia.
  4. Pelanggan tidak akan mengalihkan kepemilikan Perangkat kepada pihak ketiga dengan cara apapun dan karenanya, Smartfren tidak bertanggung jawab untuk menyediakan layanan CDMA kepada pihak ketiga sehubungan dengan pengalihan kepemilikan Perangkat oleh Pelanggan.
  5. Pelanggan dapat menikmati layanan Smartfren 4G LTE dengan menggunakan perangkat telekomunikasi yang teknologinya mendukung (support) dan sesuai dengan frekuensi layanan Smartfren 4G LTE, sesuai dengan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku. Smartfren tidak bertanggung jawab atas tidak terpenuhinya tingkat layanan atau berkurangnya kualitas layanan Smartfren 4G LTE atas penggunaan perangkat telekomunikasi selain perangkat yang sesuai (compatible).
  6. Smartfren berhak menggunakan semua informasi yang diungkapkan oleh Pelanggan kepada Smartfren termasuk No. MEID dan Pelanggan tidak akan mengklaim Smartfren dalam bentuk apapun dan untuk alasan apapun.
  7. Sehubungan dengan migrasi Pelanggan ke Smartfren 4G LTE dan penandatanganan formulir ini, Pelanggan dengan ini secara tegas melepaskan, menjamin dan membebaskan Smartfren dan para pemegang saham, komisaris, direktur, karyawan, afiliasi dari setiap dan semua klaim, kerugian atau tuntutan hukum dari Pelanggan atau pihak manapun, baik sekarang maupun di kemudian hari, yang timbul dari atau dengan cara apapun, termasuk diantaranya melepaskan hak Pelanggan atas ganti kerugian terkait Perangkat dan layanan CDMA Smartfren.
  8. Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan migrasi layanan Smartfren 4G LTE ini merupakan satu kesatuan dan bagian yang tidak terpisahkan dari syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan berlangganan jasa telekomunikasi Smartfren.
  9. Pelanggan dapat membaca syarat dan ketentuan berlangganan jasa telekomunikasi Smartfren dengan lebih lengkap dan mengetahui informasi ter-update mengenai syarat dan ketentuan berlangganan jasa telekomunikasi Smartfren pada www.smartfren.com.
  10. Informasi mengenai daerah cakupan jaringan Smartfren 4G LTE tersedia pada website Smartfren di www.smartfren.com dan/atau dapat menanyakan secara langsung kepada customer care Smartfren di call centre 24 jam 888 dari nomor Smartfren Anda atau 08811223344 dari nomor bukan Smartfren Anda.
  11. Syarat dan ketentuan ini tunduk menurut hukum Republik Indonesia. Apabila terjadi perselisihan dalam penafsiran dan pelaksanaan syarat dan ketentuan ini, Smartfren dan Pelanggan sepakat untuk menyelesaikannya secara musyawarah.
Advertisement
NIH...!!! CARA MENDAPATKAN LAYANAN MIFI SMARFREN 4G LTE ADVENCED