NIH BROO...!!! PAKET MURAH TRI BEBAS BICARA ALL OPERATOR

Promo Tri Terbaru 2016 - Berapa Teriff TRI Bebas Nelpon ke semua Operator - Hmm... rupanya masih banyak ya pengguna kartu Tri, seperti saya sendiri sebagai nomer utama adalah TRI untuk paket internet dan nelpon ke semua operator, soalnya memang murah walaupun kualitas sinyal dan kecepatan imternet kalah jauh dengan si Merah, namun karena harga paket internet dan nelpon masih murah makanya hingga sekarang saya masih setia.

Sejak bulan mei 2016 keamarin operator Tri meluncurkan promo nelpon murah ke semua Operator dengan nama "Paket Bebas bicara". Dengan paket ini kamu bisa berhemat nelpon ke semua operator lho, hanya dengan harga Rp5000 kamu bisa mendapatkan kuota nelpon hingga 40 menit dan berlaku 7 hari dan itu sudah termasuk PPN. Untuk lebih jelasnya nih... ulasan lengkapnya;

Pilihan Paket & Harganya:
Paket Bebas Bicara bisa diaktivasi melalui salah satu cara ini

  • Melalui *123*5*1# dari handphone
  • Melalui SMS ke 123
Jika Melalui *123*5*1#:

  • Masuk *123#
  • Pilih menu “Nelpon” (nomor 5)
  • Pilih “Mau” (nomor 1)

Bisa juga melalui SMS langsung yang dikirimkan ke 123, dibawah ini cara aktifasi dan menghentikan  (STOP) berlangganan.


Perlu kamu ketahui:
  1. Paket Bebas Bicara dapat diaktifkan untuk semua pelanggan prabayar Tri dan dari perdana/call plan apa saja (Janet, Get More, Pacuan, Jatim, dll)
  2. Bila kamu membeli Paket Bebas Bicara saat paket yang sedang dipakai masih aktif maka Secara otomatis paket yang masih aktif tersebut akan digantikan oleh paket yang baru dibeli.
  3. Jika kuota menit paket BEBAS Bicara kamu habis Penggunaan telepon akan mengkonsumsi paket nelpon lain jika ada (misal, Nelpon++) atau kuota bonus nelpon (misal, bonus bicara dari pembelian SPV0 kuota++) atau pulsa utama (sesuai tarif dasar nelpon masing-masing call plan)
  4. Untuk kamu yang menggunakan pulsa bonus SP Jatim maka tidak dapat di belikan paket BEBAS Bicara, paket BEBAS Bicara hanya dapat dibeli menggunakan pulsa utama
  5. Untuk Cek Sisa kuota menit Dapat melalui cara: Ketik INFO(spasi)BEBASBICARA kirim ke 123. Atau *123*2*2#, pilih 4 Kuota Nelpon, pilih 3 Bebas Bicara (kesemua operator)
<< BACA JUGA: FITUR LENGKAP KARTU PERDANA TRI BLACKBERRY® Rp125.000/3 BULAN >>
Itulah promo terbaru dari Tri yaitu Paket Bebas Bicara yang memungkinkan kamu dapat nelpon ke semua operator dengan tarif murah.
Advertisement
NIH BROO...!!! PAKET MURAH TRI BEBAS BICARA ALL OPERATOR