CARA STOP SMS CONTENT INDOSAT YANG SEDOT PULSA

Info indosat - Apa itu SMS Content? - Bagaimana cara menghentikan sms content yang sering mencuri pulsa dari Indosat Ooredoo? - Kamu pasti kesal dan jengkel sendiri ketika baru mengisi namun beberapa menit kemudian sudah berkurang, hal ini sering di alami para pengguna ponsel operator GSM maupun CDMA termasuk Indosat Ooredoo (Im3, Mentari, Matrix) karena terbukti ketika orang membeli pulsa di tempat saya keluhan-nya selelu begitu, saya bilang "barang kali Bapak/ibu sering menanggapi dengan merespon SMS promosi".

Jadi ini berlaku pula kepada anda semua yang sering keambil pulsanay oleh content promo yang tidak jelas, sebaikanya jangan di jawab biarkan saja, itu biasa namanya juga orang dagang dan menawarkan produknya. Saya dapat info dari pihak Indosat taentang SMS Content ini, yang mungkin akan memberikan soludi untuk anda, silahkan baca selengkapnya di bawah ini..

Bagaimana cara menghentikan sms content yang sering mencuri pulsa dari Indosat Ooredoo

SMS Content

Jika pulsa Anda cepat habis, kemungkinan Anda pernah menerima SMS Content dan meresponnya untuk berlangganan SMS Content tersebut. Adapun tarif berlangganan SMS Content adalah Rp. 2.000 per SMS
SMS Content adalah layanan tambahan dari Indosat Ooredoo yang tersedia melalui perjanjian kerjasama dengan pihak ketiga (Penyedia Layanan). Anda dapat menikmati layanan SMS Content dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.
Seringnya Anda mendapatkan SMS Content, dikarenakan Anda pernah merespon/ membalas SMS berlangganan tersebut.
Yang Anda lakukan untuk berhenti berlangganan SMS Content, ketik STATUS kirim ke 726, lalu Anda akan mendapatkan informasi layanan SMS Content yang Anda gunakan saat ini dan keyword untuk menghentikannya.
Proses pemberhentian Konten SMS adalah 1x24 Jam setelah Anda mengirim SMS untuk berhenti berlangganan. Namun jika setelah 1x24 jam Anda masih mendapatkan Konten SMS, silahkan hubungi layanan Call Center Indosat Ooredoo untuk bantu dihentikan.

<< Baca Juga:  Cara Berhenti Langganan paket content atau aplikasi yang mengambil pulsa All operator >>
Ok sahabat semua, semoga informasi ini bisa membantu anda semua yang sering terjadi pencurian pulsa tanpa di ketahui sebabnya.
Advertisement
CARA STOP SMS CONTENT INDOSAT YANG SEDOT PULSA