CARA AKTIFKAN INTERNET INDOSAT OOREDOO SUPER Wi-Fi

Tips Internet Indosat - Bagaimana Cara Mengaktifkan Access Point Name Indosat Ooredoo? Dan Bagaimana cara Mengaktifkan Indosat Super Wi-Fi? - Salah satu syarat terpenting agar kamu bisa terkoneksi Internet adalah setting dengan benar APN-nya, untuk caranya kamu bisa membaca artikel kami seebelumnya dengan judul Cara Setting Internet Indosat Ooredoo Terbaru, silahkan baca dan praktekan terlebih dahulu.

Jika sudah di setting APN indosat Ooredoo dengan benar maka kamu akan langsung terkoneksi internet layanan Indosat, untuk kecepatan konesi tergantung lokasi dan banyaknya pengguna saat itu, jika pengguna-nya terlalu banyak maka akan memperlambat speed internet kamu. Untuk mendapatkan layanan internet ini ada 2 yaitu melalui paket Internet malalu pulsa dan layanan Wifi.
Cara Mengaktifkan Internet Indosat Ooredoo

Jika lokasi kamu ada layanan Wifi dari indosat Ooredoo, kamu juga bisa memanfaatkan-nya baik pemakai kartu Indosat maupun baukan pengguna Indosat Ooredoo. Bagaimana cara menggunakan Indosat Ooredoo Super Wi-Fi?

1. Pelanggan Indosat Ooredoo

  • Berlangganan paket Data Indosat Ooredoo
  • Berada di lokasi hotspot Indosat Ooredoo Super WiFi
  • Aktifkan WiFi dan Pilih Hotspot "SuperWiFi-SIM" atau "SuperWiFi-WEB"
  • lalu connect.
Khusus koneksi dari hotspot "SuperWiFi-WEB" atau koneksi dengan metode EAP-TTLS pelanggan diminta untuk mengisi username & Password. Username & password didapatkan dengan cara SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363 (Gratis)

2. Non Pelanggan Indosat Ooredoo

  • Membeli voucher pulsa Fisik Indosat Ooredoo
  • Berada di lokasi hotspot Indosat Ooredoo Super WiFi
  • Aktifkan WiFi dan Pilih Hotspot "SuperWiFi-WEB"
  • Login dengan memasukan 14 digit kode voucher, setiap akan melakukan koneksi ke jaringan Indosat Ooredoo Super WiFi.
Kadang kita sering mendengar FUP, apa itu FUP? Batas Pemakaian Wajar (FUP) adalah batas pemakaian data dalam jumlah tertentu sesuai dengan paket Super Internet Unlimited yang dipilih dimana kecepatan akses data akan menurun (dengan kecepatan maksimum 16 Kbps) ketika penggunaan data melebihi Batas Pemakaian Wajar (FUP) tersebut. 

Untuk anda yang sering BBM-an sebaiknya paketkan BBM saja agar lebih murah, sebeb jika tidak dipaketkan akan dikenakan tarif normal yang pastinya lebih mahal. Jika berlanggan internet kuota, pastikan kuota masih ada. 

Jika kuota habis maka akan dikenakan tariff retail saat akses internet. Untuk yang berlanggan Blackberry Gaul dan Gaul Banget, pastikan tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti WhatsApp
<< Baca Juga:  Cara menghentikan sms content yang sering mencuri pulsa dari Indosat Ooredoo >>
Lalu bagaimana cara konfigurasi Proxy indosat Ooredoo? untuk cara pengaturan Procy Kosongkan setting proxy Anda (hapus 10.19.19.19) atau ketik INTERNET, kirim ke 3000 (GRATIS).
Advertisement
CARA AKTIFKAN INTERNET INDOSAT OOREDOO SUPER Wi-Fi