Apa itu Teknologi VoLTE dari smartfren

Review Promo Smartfren - Apa yang dimaksud teknologi VoLTE  dari operator Smratfren - Operator smartfren ini satu satunya CDMA yang semakin lama semakin bagus dan tetap di jalur yang benar, maksudanya selalu memberikan layanan yang memuaskan untuk pelanggan-nya, o iya angan salah lho walaupun kartu smartfren ini CDMA tapi tetap bisa digunakan pada ponsel GSM, kalau tidak salah pada iPhone 6, Samsung Galaxy Note 4, serta dua smartphone lainnya yaitu LG G4, serta HTC M8 yang memanfaatkan layanan data internet.

Pada 19 februari 2016 kemarin Smartfren memperkenalkan Teknologi VoLTE, apa itu Teknologi VoLTE? saya kutip dari situs resminya VoLTE merupakan layanan berbasis data yang mengandalkan teknologi LTE dari jaringan 4G LTE. VoLTE memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telepon maupun video call dengan kualitas suara yang lebih baik, stabil, dan jernih namun tetap hemat baterai.

Christian Daigneault, Chief Technical Officer PT Smartfren Telecom, menambahkan, “VoLTE merupakan salah satu cara berkomunikasi terdepan di era 4G. VoLTE menyajikan kualitas suara yang sangat jernih dan juga memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati video call hanya dengan mengaktifkan opsi video pada layar. Layanan ini sekarang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan smarfren di 85 kota di Indonesia. Menjadi operator pertama yang menghadirkan layanan VoLTE bagi pelanggan memperkuat posisi kami sebagai operator selular 4G LTE yang terkemuka di Indonesia”

Untuk memastikan teknologi VoLTE sampai ke tangan pelanggannya, Smartfren memperkenalkan dua ponsel pintar miliknya yang dibesut secara khusus untuk menjawab ekspektasi masyarakat Indonesia. Andromax R2 dan Andromax E2 hadir dengan fitur-fitur yang dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan berkomunikasi dengan menggunakan teknologi terdepan.

<< BACA JUGA: CARA PAKET TRUE UNLIMITED SMARTFREN HANYA Rp75.000 >>

“Andromax R2 & E2 merupakan wujud keseriusan smartfren dalam menggarap pasar ponsel entry-level di Indonesia. Disamping itu, pihak smarfren berharap langkahnya dalam menyematkan fitur VoLTE pada kedua ponsel pintar ini dapat mempercepat penetrasi 4G LTE dan mendukung transformasi digital di Indonesia sehingga dapat mewujudkan ekosistem digital yang tidak kalah dengan negara lain,” ujar Sukaca Purwokardjono, Division Head Smartphone Business, PT Smartfren Telecom.
Advertisement
Apa itu Teknologi VoLTE dari smartfren