CARA PAKET SMARTFREN TRUE UNLIMITED 1 JAM, HARIAN, MINGGUAN

Info True unlimited smartfren Bagaimana cara paket smartfren true unlimited I jam, harian, mingguan dan bulanan - Operator smartfren meluncurkan promo terbarunya untuk paket true unlimited yang biasanya hanya dapat berlaku 30 hari, sekarang bisa meminta harian, mingguan dan bulanan bahkan ada juga yang 1 jam. Paket true unlimited ini benar benar full sesuai masa yang kamu minta, jika lokasi kamu sinyal-nya bagus recommended bagit nih, kamu bis bebas browsing, download, uplaoad, nonton video youtube dan TV online bebas semau kamu. Untuk mendapatkan True Unlimited ini pastinya hanya untuk pelanggan prabayar dan ponsel kamu harus Andromax dari smartfren.


Ketentuan Paket Unlimited 1 Jam, 1 Hari & 1 Minggu

Sebagaimana yang saya kutip dari situs resminya http://www.smartfren.com/ Paket TRUE Unlimited 1 Jam, 1 Hari & 1 Minggu hanya berlaku bagi pelanggan Nomor Prabayar Smartfren yang telah menggunakan Kartu Smartfren 4G LTE (tidak dapat dibeli/ digunakan oleh pelanggan yang masih menggunakan Kartu CDMA)

Bagi pengguna nomor Smartfren di perangkat Smartphone lainnya (non-bundling Andromax 4G LTE & Hisense Pureshot) dapat membeli Paket TRUE Unlimited 1 Jam, 1 Hari, 1 Minggu (dengan harga Promo) atau Bulanan (dengan harga normal Rp 300,000) (tidak berlaku bagi pengguna MiFi, Router, Modem serta Data devices lainnya).

Paket TRUE Unlimited 1 Jam, 1 Hari & 1 Minggu dapat digunakan/ dimiliki secara bersamaan dengan paket/layanan Internet Smartfren lainnya seperti Connex Volume Based, Smartplan serta Connex Unlimited. Jika pelanggan memiliki lebih dari 1 paket dalam waktu yang bersamaan, maka prioritas akses internet akan menggunakan Paket TRUE Unlimited yang dimiliki.


Paket TRUE Unlimited 1 Jam, 1 Hari & 1 Minggu, tidak bersifat Auto Renewal. Setelah masa berlaku paket habis, jika pelanggan tidak memiliki paket/layanan internet lainnya yang masih aktif, akses internet akan dikenakan tarif charging reguler.

Paket TRUE Unlimited 1 Jam, 1 Hari & 1 Minggu tidak dapat dinonaktifkan secara self care. Jika pelanggan memiliki lebih dari satu paket dalam waktu yang bersamaan dengan TRUE Unlimited 1 Jam, 1 Hari & 1 Minggu dan melakukan penonaktifan paket melalui self care, maka paket yang akan dinonaktifkan adalah paket selain Paket TRUE Unlimited yang disebutkan diatas.

Cara paket True Unlimited:
BACA JUGA: PAKET TRUE UNLIMITED SMARTFREN HANYA Rp75.000/30 HARI - SYARAT & KETENTUAN-NYA

Ok sahabat semua, itulah promo terbaru dari smartfren yaitu cara paket smartfren true unlimited I jam, harian, mingguan. Promo ini berlaku hingga 30 april 216
Advertisement
CARA PAKET SMARTFREN TRUE UNLIMITED 1 JAM, HARIAN, MINGGUAN