TARIF & CARA PAKET INTERNET AXIS MASA AKTIF 3 BULAN TERBARU 2016

Internet Muarah Axis - Berapa tarif Internet Paling Hemat Dari Axis Dan bagaiama Cara Paketnya? - Untuk anda yang ingin internetan PowerFull masa aktif panjang bisa memilih paket KARET dati Axis, paket ini cocok baget untuk browsing, streamaing Youtube dan suka download serta Upload file apa saja.Paket Internet "KARET" ini sebenernya sama sama dengan paket BRONET yang harganya lebih murah, berdanya ada pada masa aktif dan kelebihan lain dari paket internet KARET ini pilihan-nya lebih lengkap dari 1 Gb sampai 5 Gb sedangkan di Bronet hanya samapai 1 dan 2 Gb saja. Untuk masa aktif paket Bronet hanya sampai 2 bulan (60 hari) kalau paket Karet ini samapai 3 bulan (90 hari).

Pada paket KARET Dari total kuota yang anda punya di bagi 2 dua waktu yaitu misalnya yang 2 Gb, yang 1 Gb bisa anda pakai selama 24 jam sedangkan 1 Gb lagi jam 12 malam sampai 6 pagi. tapi pihak Axis juga memberikan penawaran dengan Ugrade untuk menghilangakan pembagian 2 waktu itu menjadi 24 jam semuanya yang selisih harganya gak jauh beda yaitu antara Rp3.000; (1 Gb) sampai Rp10.000; (5 Gb) untuk lebih jelasnya lihat tabel dibawah ini...

 Paket Internet aktif salama 3 bulan dari axis "Paket Karet"

Paket KARET



Paket KARET adalah Paket Internet berbasis kuota (Volume Base) dengan masa aktif panjang selama 90-hari yang dapat ditemukan di *123*2#, *123*887#, AXISNET atau Retail Outlet terdekat di kota-mu.
Beragam Paket KARET sesuai dengan kebutuhan kamu :
Paket KARET
Harga (Rp)
Kuota
Masa Berlaku Paket
Type
Total
Kuota
00 - 06
00 - 23.59
KARET 1 GB
22,900
1 GB
512 MB
512 MB
90 Hari
Perpanjangan Otomatis
KARET 2 GB
34,900
2 GB
1 GB
1 GB
KARET 3 GB
49,900
3 GB
1,5 GB
1,5 GB
KARET 5 GB
89,900
5 GB
2,5 GB
2,5 GB

Kamu juga bisa melakukan upgrade paket KARET menjadi 24 Jam, sehingga kamu bisa bebas menikmati browsing, internet, chat, social media SEHARIAN selama 24 Jam. Harga paket KARET 24 Jam adalah sebagai berikut:
Paket KARET 24 Jam
Harga (Rp)
Total Kuota 24 Jam
Masa Berlaku Paket
Type
KARET 1 GB
24,900
1 GB
90 Hari
Perpanjangan Otomatis
KARET 2 GB
39,900
2 GB
KARET 3 GB
54,800
3 GB
KARET 5 GB 99,800 5 GB

Cara upgrade ke KARET 24 Jam, 
Ikuti petunjuk saat kamu melakukan pembelian paket KARET

INFO PAKET
  • Paket KARET adalah paket internet berbasis kuota (volume based ) AXIS yang hanya berlaku untuk pelanggan prabayar AXIS.
  • Kecepatan akses DL up to : 7.2Mbps UL: 2.4 Mbps
  • Tersedia 2 jenis Paket KARET
    • Paket dengan 1 timeband (24Jam).
    • Paket dengan 2 timeband (kuota jam 00 - 06 dan kuota jam 00 - 23.59).
  • Untuk Paket KARET dengan 2 jenis kuota, prioritas konsumsi kuota 00 - 06 akan lebih dulu digunakan, kemudian kuota di jam 00 - 23.59
  • Penggunaan layanan internet setelah seluruh kuota habis digunakan akan dikenakan biaya reguler sesuai skema tarif aktif kartu AXIS-mu.
  • Pembelian paket tidak berlaku untuk :
    • Pelanggan XL
    • Sedang dalam masa tenggang
    • Pulsa tidak mencukupi untuk paket yang dipilih
  • Bagi Pelanggan yang masih aktif paket AXISPRO/Gaul Unlimited/Smartphone, paket akan otomatis terganti dengan Paket KARET.
  • Ketentuan multiple subscriptionsAktivasi paket REC yang sama, bisa dilakukan dan akan diperpanjang otomatis sesuai ketentuan masa aktif.

TANYA JAWAB SEPUTAR PAKET "KARET"
  • Bagaimana cara melakukan pembelian Paket BRONET ini?
Pelanggan dapat melakukan pembelian Paket KARET dengan menelpon *123*887# atau *123*2# atau dapat melalui aplikasi AXISNET yang dapat di-unduh melalui Apple Store atau Google Play. Pelanggan juga dapat membeli Paket KARET ini di Toko-Toko Pulsa terdekat
  • Apa yang berbeda dari Paket BRONET ini dibanding paket lainnya?
Paket KARET AXIS adalah paket internet berbasis kuota dengan harga terjangkau untuk semua kebutuhan internetan kamu dengan masa aktif paket extra lama yaitu 90 hari
Paket KARET memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih paket, dengan dual timeband (00 - 06 & 00 - 23.59) atau paket KARET yang berlaku 24 jam
  • Jika saya mengaktivasi Paket BRONET dengan dual timeband, di jam 4 pagi kuota manakah yang akan di konsumsi terlebih dulu?
Penggunaan kuota internet akan lebih memprioritaskan penggunaan kuota timeband pagi (di jam 00 - 06) terlebih dulu.
Jika kuota di timeband pagi tersebut habis, penggunaan selanjutnya akan menggunakan kuota di timeband seharian (di jam 00 - 23.59).
Penggunaan layanan internet setelah seluruh kuota habis digunakan akan dikenakan biaya reguler sesuai skema tarif aktif kartu AXISmu
  • Saya merupakan pelanggan AXIS yang aktif sebelum 1 April 2015 dan telah mempunyai paket Unlimited (AXIS InternetGaul). Apakah saya bisa membeli paket BRONET secara bersamaan (multiple subscriptions)?
Tidak. Pelanggan tidak bisa mengaktifkan paket Unlimited (Paket InternetGaul) dan paket internet berbasis kuota (volume based - Paket KARET) secara bersamaan. Paket KARET akan secara otomatis menggantikan paket Unlimited yang sedang aktif.
  • Jika Pelanggan daftar Paket KARET Axis, kemudian berikutnya daftar paket BRONET atau sebaliknya, maka kuotanya bertambah / tidak?
Bapak/Ibu, kuoata akan bertambah dengan pengaturan sbb:
  • Kuota dari KARET + BRONET akan dijumlahkan
  • Masa aktif kartu akan mengikuti yg terpanjang misal KARET (3-bln)
  • Masa recurring paket akan mengikuti yang terakhir registrasi misal masa recurring BRONET apabila BRONET dibeli setelah KARET
Baca juga: TARIF DAN CARA PAKET KUOTA BRONET DARI AXIS

Begitulah Paket Internet salama 3 bulan dari axis "Paket Karet". Untuk kecepatan koneksi internet tergantung daerah jangkauan Axis masing masing daerah, Promo ini masih berlaku sampai sekarang jika ada perubahan atau promo terbaru akan kami berikan..
Advertisement
TARIF & CARA PAKET INTERNET AXIS MASA AKTIF 3 BULAN TERBARU 2016