CARA PAKET KUOTA INTERNET SMARTFREN PERPANJANG OTOMATIS

Paket Smartfren  - Bagaimana cara paket kouta internet smartfren perpanjangan Otomatis? - Untuk anda pengguna setia kartu smarfren untuk internetan dan punya anggaran bmingguan ataupun bulanan pihak smartfren memberikan program promo "Internet Connex Volume Based Auto Renewal" disini anda tidak perlu repot meminta paket setiap kuota internet anda habis, baik itu mingguan ataupun bulanan cukup isi ulang pulsa saja nanati setiap akhir masa paket maka akan terpotong otomatis.

Untuk harganya tidak jauh beda dengan operator lain, ada kelebihan untuk paket samrtfren "Internet Connex Volume Based Auto Renewal" yaitu pada paket bulanan anda akan mendapatkan bonus 12 GB yang bisa dipakai untuk download sepuasnya berlaku jam 1 dini hari sampai jam 7 pagi, wuih...bisa buat nonton Youtube sepuasnya tuh...

Paket kouta internet smartfren perpanjangan Otomatis

Internet Connex Volume Based Auto Renewal

Bagi Anda yang tidak ingin repot membeli Layanan Internet setiap bulannya, tersedia juga Layanan Internet Volume Based dengan fitur Perpanjangan Otomatis, dimana Layanan Anda akan otomatis diperpanjang di akhir masa berlakunya.
Pilihan Layanan Internet Connex Volume Based Auto Renewal :

Tabel Tarif Paket Volume Based Auto Renewal

PAKET
DATA
HARGA (Rp)VOLUMEREGISTRASI PAKET
BONUS INTERNET MALAM*
(01:00 - 06:59 WIB)
Mingguan 12.000 300 MB Internet(spasi)Vol12rb(spasi)Otomatis
*123*3*8*12
-
25.000 650 MB Internet(spasi)Vol25rb(spasi)Otomatis
*123*3*8*25
-
Bulanan



50.000 1,75 GB Internet(spasi)Vol50rb(spasi)Otomatis
*123*3*8*50
-
60.000 2 GB Internet(spasi)Vol60rb(spasi)Otomatis
*123*3*8*60
12 GB


100.000 5 GB Internet(spasi)Vol100rb(spasi)Otomatis
*123*3*8*100
150.000 9 GB Internet(spasi)Vol150rb(spasi)Otomatis
*123*3*8*150
Jika Kuota Layanan Internet Volume Based Anda telah habis, Anda dapat membeli tambahan Kuota dengan harga yang lebih hemat.

Penambahan (Add On) Volume Based Auto Renewal

HARGA (Rp) VOLUME REGISTRASI PAKET SMS KE 123
MASA BERLAKU
10.000 250 MB Tambah(spasi)Internet10rb
Sesuai Masa Berlaku Paket Utama

25.000 1 GB Tambah(spasi)Internet25rb

Baca juga: PERBEDAAN "VOLUME BASED" DAN "TIME BASED" DALAM PAKET INTERNET

SYARAT & KETENTUAN LAYANAN INTERNET VOLUME BASED

  1. Volume dari layanan Internet Volume Based berlaku akumulasi dan akan berlaku masa aktif paling lama
  2. Layanan Internet Volume Based Harian dan Mingguan hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Prabayar Smartfren
  3. Setelah volume atau masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif reguler sesuai dengan tarif dasar layanan data
  4. Pelanggan yang masih memiliki Paket Volume Based Reguler tidak dapat melakukan Pembelian Paket Volume Based Auto Renewal dan sebaliknya. Pelanggan Paket Volume Based Reguler dapat membeli Paket Volume Based reguler lainnya jika volume data yang dimiliki habis sebelum masa berlaku paket selesai.
  5. Masa berlaku paket internet Volume Based Bulanan adalah 30 hari. Paket Volume Based Auto Renewal akan diperpanjang secara Otomatis pada hari ke 30 mulai jam 23:00 WIB (Waktu mengikuti Zona WIB)
  6. Add On Internet Volume Based dapat dibeli oleh pelanggan yang memiliki Layanan Internet Volume Based Auto Renewal bulanan yang masih aktif
  7. Add On Internet Volume Based dapat dibeli berulang kali dan kuotanya bersifat akumulatif
  8. Masa berlaku Add On Internet Volume Based mengikuti masa berlaku Layanan Internet Volume Based Auto Renewal yang dimiliki pelanggan
  9. Smartfren menawarkan 2 (dua) jenis layanan akses data Smartfren Connex Volume Based, yaitu: (1) Smartfren Connex Prepaid Volume Based; dan (2) Smartfren Connex Postpaid Volume Based. Smartfren Connex Volume Based adalah layanan akses data/internet dimana Pengguna dapat memilih atau mengatur pemakaian akses data/internet sesuai atau berdasarkan dengan: (a) limit volume data/kuota data tertentu; dan (b) Masa Aktif. Pengguna Smartfren Connex Volume Based dapat menikmati kecepatan akses unduh (download) hingga 3,1 Mbps dan kecepatan akses unggah (upload) hingga 1,8 Mbps, sedangkan khusus bagi Pengguna Smartfren Connex Prepaid Volume Based Bulanan dan Pengguna Smartfren Connex Postpaid Volume Based dapat menikmati kecepatan akses unduh (download) hingga 14,7 Mbps dan kecepatan akses unggah (upload) hingga 5,4 Mbps.
  10. Informasi mengenai pilihan Masa Aktif (harian, mingguan atau bulanan), jenis paket data, tarif, jumlah volume data dan ketentuan lain dari masing-masing layanan akses data Smartfren Connex Volume Based tersebut dapat dilihat pada www.smartfren.com.
  11. Pengguna dapat melakukan pembelian 2 (dua) atau lebih paket data Smartfren Connex Volume Based yang berbeda, sehingga volume/kuota data gabungan yang dapat dinikmati oleh Pengguna adalah akumulasi volume/kuota dari paket-paket tersebut. Masa Aktif dari penggabungan ini adalah Masa Aktif yang terlama dari salah satu paket data tersebut, tidak berlaku akumulasi Masa Aktif.
  12. Untuk Pengguna Prabayar Smartfren, tarif paket data yang dipilih Pengguna akan diperhitungkan dengan pulsa Pengguna setelah registrasi aktifasi paket Smartfren Connex Volume Based berhasil dilakukan. Untuk Pengguna Pascabayar, tarif paket Smartfren Connex Postpaid Volume Based akan diperhitungkan dengan sisa batas kredit Pengguna, dimana Pengguna akan menyelesaikan tagihan jasa telekomunikasi pada tanggal jatuh tempo tagihan pembayaran jasa telekomunikasi.
  13. Pengguna yang tertarik untuk memilih Smartfren Connex Volume Based, dapat mengaktifkan layanan akses data ini dengan mengikuti langkah-langkah sebagaimana dijelaskan di www.smartfren.com
  14. Masa Aktif untuk paket layanan akses data Smartfren Connex Volume Based adalah Masa Aktif sesuai dengan paket akses data yang dipilih oleh Pengguna sebagaimana tersebut pada www.smartfren.com, sepanjang kuota volume belum tercapai. Dalam hal kuota volume data yang dipilih telah tercapai, agar Pengguna dapat tetap melakukan akses data/internet, Pengguna dapat menggunakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data atau memilih pengaktifan paket-paket Smartfren Connex lainnya yang ditawarkan setelah menon-aktifkan layanan Smartfren Connex yang aktif dengan mengirimkan SMS "connex(spasi)off" ke 123.

Ok sahabat semua, promo paket kouta internet smartfren perpanjangan Otomatis (Volume Based Auto Renewal) ini masih berlaku samapi sekarang, jika ada pembaruan akan kami update secepatnya...
Advertisement
CARA PAKET KUOTA INTERNET SMARTFREN PERPANJANG OTOMATIS