Cara Paket Kuota Internet Malam Smartfren 12 GB Hanya 10.000

Paket Download SmartfrenBagaimana Cara Paket Internet Malam Smartfren 12 GB Rp10.000 Untuk Downlaod Puas - Untuk anda yang suka download dan Upload Video Youtube serta Streamaing Youtube dari smarttren sudah menyediakan paket yang cukup lumayan besar yaitu 12 GB dengan harga Rp10.000 saja hemm.. puaskan? tentunya ini akan mendatangkan kepuasan tersendiri jika anda penggemar game game yang bergiga giga ukurannya untuk di dowanload.

Dan untuk anda yang suka Upload video Ke Yotube maupun yang suka nonton video youtube juga laumayan hemat. caranya cukup mudah ketik saja melalui sms INTERNET (SPASI) MALAM

Paket download smertfren 12 Gb harga Rp10.000

Internet Malam

HARGA (Rp) KUOTA FUP REGISTRASI PAKET
10.000 12 GB Internet(spasi(Malam

Baca juga: CARA PAKET KUOTA INTERNET SMARTFREN PERPANJANG OTOMATIS

SYARAT & KETENTUAN LAYANAN INTERNET MALAM

  1. Paket Internet Malam hanya dapat dibeli oleh pelanggan yang melakukan pembelian paket internet Volume Based Bulanan dengan minimum nominal Rp 50.000, mulai tanggal 15 Januari 2014
  2. Masa Berlaku Paket Internet Malam mengikuti Masa Berlaku Paket Volume Based Bulanan yang dimiliki oleh pelanggan
  3. Bonus serta Kuota Internet Malam tidak berlaku untuk akses ke www.smartfren.com serta seluruh sub domainnya. Informasi lengkap, hub : 888
  4. Pastikan anda melakukan pemutusan & penyambungan kembali (ON/OFF) koneksi Internet Anda sebelum mulai menggunakan atau mengakhiri layanan Internet Malam
  5. Internet Malam adalah bonus/ tambahan layanan akses data/internet dengan jumlah volume tertentu yang dapat dinikmati melalui jaringan telekomunikasi Smartfren oleh pelanggan dan pengguna Smartfren prabayar maupun pascabayar berdasarkan (a) pilihan paket Internet Utama yang dipilih dan (b) waktu penggunaan akses layanan.
  6. Pelanggan yang berhak untuk mendapatkan/menggunakan layanan Internet Malam adalah (a) pelanggan yang membeli & memiliki paket Internet Volume Based & Volume EVO Bulanan  dengan nilai nominal minimum Rp 60.000 dan/atau (b) pelanggan yang membeli & memiliki paket Internet Volume Based & EVO Bulanan dan juga membeli paket tambahan Internet Malam secara terpisah.
  7. Bagi pelanggan Connex EVO, bonus Internet Malam dapat didapatkan ketika pelanggan telah berada dalam profil Connex EVO dan kemudian melakukan Top Up minimum senilai Rp 60.000. (Pembelian Paket Tambahan Internet Malam secara terpisah tidak dapat dilakukan oleh pelanggan Connex EVO)
  8. Untuk mendapatkan Bonus Internet Malam, pelanggan Connex EVO harus melakukan Top Up dengan nilai nominal minimum Rp 60,000 - (Top Up tidak dapat dilakukan dalam 2 kelipatan terpisah. Contoh Rp 50,000 + Rp 10,000)
  9. Pelanggan dapat melakukan pembelian/ memiliki lebih dari 1 (satu) paket Internet Malam pada satu periode masa berlaku, mengikuti masa berlaku Paket Connex Volume Based / EVO bulanan (max 30 Hari).
  10. Volume Data dari layanan Internet Malam bersifat akumulasi, dengan  jumlah volume maksimum yang dapat dimiliki pelanggan pada satu waktu adalah 24GB. Pembelian paket tambahan Internet Malam yang dapat dilakukan dalam periode 1 Hari (00:00 - 23:59) adalah 1 × (kali) , pelanggan dapat melakukan pembelian paket Internet Malam kembali pada hari berikutnya.
  11. Layanan akses data Internet Malam dapat dinikmati selama pelanggan masih memiliki Paket Internet Volume Based & EVO dan selama volume Internet Malam yang dimiliki pelanggan masih mencukupi.
  12. Waktu akses layanan Internet Malam adalah pada pukul 01.00 s/d 06.59 WIB.


Begitulah cara paket download smertfren 12 Gb dengan harga Rp10.000 saja, ikutilah info menarik lainya dengan sering mengunjungi ke sini, akan ada banyak promo baru yang akan kami berikan...
Advertisement
Cara Paket Kuota Internet Malam Smartfren 12 GB Hanya 10.000